Megan Fox Melahirkan Anak Kedua


Jum'at, 14 Februari 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Megan Fox (Foto: Ist)Megan Fox (Foto: Ist) LOS ANGELES - Megan Fox, dan Brian Austin Green tengah berbahagia. Pasalnya, aktris seksi ini melahirkan putra kedua mereka, pada 13 Februari.


Namun, keduanya belum memberikan keterangan terkait nama putra keduanya. Megan dan Brian pertama kali dikarunia anak pertama, Noah, yang kini berusia dua tahun. Pasangan ini juga mengasuh anak Brian dari pasangan sebelumnya, Vanessa Marcil.


Brian mengaku selalu menuruti permintaan sang istri. Dia juga mengungkapkan, bintang Transformers itu tidak mengalami kesulitan selama hamil anak kedua.


"Dia melakukannya dengan baik, dia melakukannya dengan baik di fase pertama. Tapi aku tidak berharap merasakan pengalaman ini pada siapa pun, aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa membuat bayi. Aku melakukan apapun yang dia minta dan aku berkata 'Ya' tak peduli apapun itu," kata Brian.


Pada November lalu, Megan sempat mengatakan bahwa kesibukan membuatnya tidak merasakan berbagai gangguan yang dialami selama hamil anak kedua. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (14/2/2014).


"Aku mengalami trimester pertama yang cukup sulit. Tapi setelah memasuki trimester kedua, tak ada masalah. Aku tidak punya waktu untuk berpikir tentang perbedaan hamil anak pertama dan kedua. Aku punya waktu satu tahun. Dan ketika kamu bekerja selama enam belas jam sehari, tidak ada waktu untuk memikirkannya," tutup Megan. (nsa)