Kepalanya Diinjak Hariri, Entis Langsung Ngadu ke Polisi


Jum'at, 14 Februari 2014 17:40 wib | Elang Riki Yanuar / Maria Cicilia Galuh - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA - Video penginjakan kepala yang dilakukan Hariri kepada operator sound system bernama Entis beredar luas di dunia maya. Entis bersama bos tempatnya bekerja sempat mendatangi kantor polisi untuk meminta perlindungan.


"Sudah ke polisi. Saya cuma minta perlindungan sama. Soal hukum saya serahkan ke pihak berwenang.

Setelah kejadian kita datang ke polisi," ujar Agus, bos tempat Entis bekerja saat berbincang dengan Okezone, Jumat (14/2/2014).


Agus pun kembali menceritakan kejadian yang menimpa Entis. Duda satu anak itu diminta menaikkan suara mic ketika Hariri hendak berceramah. Namun, Entis dianggap membentak Hariri.


"Volume minta diangkat. Entis bilang agak jauh dari panggung 'siap pak'. Agak jauhan dari panggung jadi ngomongnya agak keras. Disangkanya ngebentak. Padahal jaraknya 20 meter. Enggak mungkin bicara pelan orangnya banyak di situ," jelasnya.


Setelah mendapat aduan dari Entis, Agus langsung mendatangi lokasi. Dia melihat Entis begitu terpukul karena dipermalukan di depan orang banyak oleh pria yang mengaku sebagai ustadz itu.


"Saya tidak ada di tempat. Malamnya saya datang ke lokasi karena Entis nelepon. Dia bilang ada masalah sama Hariri. Entis down. Saya juga ikut emosi lihat operator saya sangat-sangat dipermalukan. Kami juga kesal Entis diperlakukan seperti di video itu. Gimana malunya seorang Entis," terangnya. (rik)