Penari Striptis Dipecat karena Foto Bareng Katy Perry


Minggu, 16 Februari 2014 08:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Katy Perry (Foto: wenn)Katy Perry (Foto: wenn) LOS ANGELES- Foto bersama penyanyi terkenal bisa jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Namun, foto bersama selebriti menjadi petaka buat seorang penari striptis.


Penari striptis yang memiliki nama panggung Cassidy harus dipecat dari kelab tempatnya bekerja. Penyebabnya, foto Cassidy sedang berpose bersama Katy Perry beredar di dunia maya.


Kelab striptis Santa Barbara memang kedatangan tamu spesial, Katy Perry dan John Mayer beberapa waktu lalu. Para penari pun langsung memanfaatkan momen tersebut untuk berpose bersama.


Alhasil, foto Katy Perry berpose bersama penari telanjang pun menjadi pembicaraan. Namun, hal itu ternyata membuat tempat para penari striptis tidak senang.


Cassidy yang sudah memiliki anak, dianggap telah melanggar peraturan tempatnya bekerja. Para penari dilarang mengambil foto dan mempublikasikannya ke publik.


Wanita 23 tahun itu pun harus menerima pil pahit didepak dari pekerjaannya. Lewat pemecatan itu, pihak kelab berharap para penari tidak melanggar aturan lagi. Demikian dikutip dari TMZ, Minggu (16/2/2014). (rik)