Depe Mendadak Sakit saat Dijemput Jaksa


Kamis, 13 Februari 2014 14:54 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dewi Perssik (Foto: Okezone)Dewi Perssik (Foto: Okezone) JAKARTA – Saat akan dieksekusi, Dewi Perssik (Depe) mengaku sedang sakit. Itu disampaikan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ibnu Suud, saat ingin menjemput Depe. Padahal, saat Ibnu Suud bertemu pertama kali, Depe tampak sehat dan bugar.


"Tadi kami sudah bertemu dengan mbak Dewi, Pertama kami ketemu mbak Dewi sehat saja sih," ungkap Ibnu Suud saat dijumpai di kediaman Dewi Pessik di Tamarin Land, Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).


Saat ini, pihak kejaksaan masih menunggu mantan istri Saiful Jamil itu, dan kuasa hukumnya. Kejaksaan juga memastikan, tidak akan menunda-nunda eksekusi.


"Sesuai sumpah jabatan kami, terdakwa (Dewi Perssik) yang sudah ditetapkan bersalah, tetap harus dieksekusi hari ini," tandasnya.


Hingga saat ini, Depe masih berada di kediamannya. Awak media pun masih setia menunggu di depan rumah untuk meliput proses eksekusi Depe, terkait putusan MA yang menyatakan dirinya bersalah, dan ditetapkan hukuman tiga bulan penjara. (ram)

(uky)