Depe Ngotot Naik Mobil Pribadi karena Bukan Teroris


Kamis, 13 Februari 2014 22:42 wib | Edi Hidayat - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik bersikeras untuk menggunakan mobil pribadinya menuju rumah tahanan Pondok Bambu. Menurut Depe, dirinya bukanlah penjahat teroris yang harus diperlakukan seperti itu.


"Sudah Depe naik mobil sendiri. Orang jaksa saya ditarik ke mobil tahanan, saya bukan teroris. Ternyata orang jaksa kok begitu. Saya ini taat hukum saya bukan maling, koruptor," kata Depe di depan tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).


Meski mengaku lemas, namun tidak banyak persiapan yang sudah dilakukan Depe sebelum masuk ke penjara. Depe pun masih menyesalkan tindakan kejaksaan.


"Saya minta Kajari jangan paksa sendiri karena saya ke sini bawa mobil sendiri. Penahanan saya ini kok kayak dipolitisir," ungkapnya.

(rik)