Digosipkan Pacaran, Ga In Dikasihani saat Hadiri Pernikahan JYP


Kamis, 13 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Ga In (Foto: Allkpop)Ga In (Foto: Allkpop) SEOUL - Ga In pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Park Jin Young atau JYP, beberapa waktu lalu. Dia mengaku skandal tersebut berdampak pada cara orang melihat dirinya.


Saat menjadi bintang tamu "Mnet's 'Beatles Code 3D" pada 11 Februari, Ga In mengungkapkan, dirinya mengalami situasi yang canggung ketika menghadiri pernikahan Park Jin Young. Tamu undangan mengira penyanyi seksi ini terlihat sedih karena dicampakkan.


"Ketika aku bertepuktangan di pesta pernikahan Park Jin Young, mereka bilang aku bertepuktangan dengan sedih, daripada mengharapkan pengantin bahagia. Sebagai seorang penggemar, aku benar-benar bahagia untuk mereka, jadi aku bertepuktangan, tapi orang melihatku dengan tatapan aneh. Mereka membuat aku merasa seperti orang buangan," kata Ga In.


Dia pun menjelaskan, tidak pernah berkencan dengan Park Jin Young. Ga In menilai gosip itu muncul lantaran hubungan mereka terlalu dekat, dan kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Demikian seperti dilansir dari Soompi, Kamis (13/2/2014).


"Park Jin Young dan aku cukup dekat. Kami terkadang makan dan minum bersama," tutup dia. (nsa)