Mantan Selingkuhan Belum Bisa Lupakan Kristen Stewart


Rabu, 12 Februari 2014 11:47 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: The Sun)Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: The Sun) LOS ANGELES - Mantan selingkuhan Kristen Stewart, Rupert Sanders, dikabarkan belum bisa melupakan kenangannya bersama bintang "Twilight" itu. Dia pun berharap dapat menjalin hubungan kembali dengan Kristen.


Meski mengakui kesalahannya, Rupert mengaku masih mencintai Kristen. Bahkan, sutradara asal Inggris ini mengatakan, sudah menyukai sang aktris sebelum mereka berkenalan.


Sekadar diketahui, Rupert selingkuh dengan Kristen pada Juli 2012. Akibatnya, pernikahan Rupert dengan Liberty Ross harus berakhir. Dia pun tidak lagi dipercaya menggarap sekuel Snow White and the Huntsman.


"Keluarganya hancur. Meski dia mengaku pada semua orang dalam hidupnya bahwa perselingkuhan adalah ide yang buruk, dia masih belum bisa melupakan perasaannya untuk Kristen. Dia jatuh cinta dengan Kristen sejak lama, sebelum dia menyentuh Kristen dengan jarinya, dan dia sadar hal itu sulit untuk dihilangkan," ungkap sumber.


Rupert juga berharap, dapat melanjutkan hubungannya dengan sang aktris. Namun, Kristen tidak ingin melakukan kesalahan yang sama dan menghancurkan kariernya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (12/2/2014).


"Rupert berlawanan dengan semua kritik, masih berharap bahwa dia, dan Kristen bisa bersama lagi. Tapi dia benar-benar berkhayal. Dia (Kristen) tidak akan memertaruhkan kariernya seperti itu lagi," tutup sumber. (nsa)