Ayahanda Pricilla "Blink" Wafat


Kamis, 13 Februari 2014 13:08 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Pricilla bersama Blink dalam Putih Abu-Abu (Foto: Okz)Pricilla bersama Blink dalam Putih Abu-Abu (Foto: Okz) JAKARTA - Kabar duka datang dari Pricilla "Blink". Sang ayah, Paulus Tonny S, meninggal dunia pada Rabu 12 Februari di kawasan Puncak, Bogor, pukul 23.00 WIB.


Paulus meninggal setelah berjuang melawan diabetes yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir. Paulus meninggal saat tengah berlibur bersama kawannya di Puncak, Bogor.


"Nah, papanya Priscilla itu posisinya di Puncak, lagi liburan sama teman, dan juga adiknya. Jam 8, teman sama adiknya ngajak makan di luar, beliau enggak mau ikut karena mau istirahat. Jam 11-an dilihat kondisi sudah enggak sadar, dicek sudah enggak sadar. Sempat muntah darah juga dari bekas darahnya lalu dibawa ke RS di kawasan Puncak. Memang sudah enggak ada," ungkap Rudy, manajer Blink, di rumah duka St Carolus, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).


Saat Paulus meninggal, Pricilla sedang berada di lokasi syuting. Namun, saat itu Pricilla tetap melanjutkan syuting.


"Pricilla tahu tadi malam pas mau take di lokasi (sinetron). Dia profesional sebagai artis. Dia masih strong, masih bisa nahan kesedihan. Kebetulan, scene terakhir scene nangis. Begitu on came, nangis sejadi-jadinya," ujar Rudy.


Saat ini, almarhum masih disemayamkan di St Carolus Jakarta. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jumat 14 Februari pagi. (nsa)