Istri Sah Yakin Citra "KDI" Ngarep Dinikahi Suaminya


Rabu, 12 Februari 2014 20:04 wib | Edi Hidayat - Okezone




Citra Ria (berbaju loreng)Citra Ria (berbaju loreng) JAKARTA - Istri sah Kolonel Yakraman Yagus, Iriyanti Malarangeng, mengaku sangat mengenal suaminya. Bahkan, dirinya yakin jika suaminya itu tidak menikah Citra 'KDI'.


"Saya tahu suami saya kok. Suami saya bukan tipikal yang begitu (suka nikah siri). Berdasarkan keyakinan, suami saya itu memang tidak mungkin seperti itu. Mungkin banyak orang yang berharap untuk menjadi istri bapak," kata Iriyanti di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2014).


Bahkan, timbulnya perseteruannya dengan Citra 'KDI', Iriyant menduga akibat dari penolakan suaminya kepada Citra. Karena menurutnya, Citra sangat berharap untuk mendapatkan hati suaminya.


"Oh ya jelas (Citra mengharap suaminya). Jadi awalnya suami saya itu bisnis dengan perempuan ini (Citra). Bukan cuma satu teman bisnisnya. Setelah bisnis selesai, dia (Citra) masih SMS atau telepon kayak meneror lah," ungkapnya. (rik)