Hariri Klaim Sukses Bikin Pria yang Dimakinya Perbaiki Kesalahan


Kamis, 13 Februari 2014 22:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA - Hariri merasa heran mengapa video dirinya ketika tengah memarahi orang kembali muncul di Youtube. Padahal, menurut pria yang sering disebut ustadz ini, kejadian itu sudah lama berlalu dan dirinya sudah meminta maaf kepada korban.


"Saya heran kenapa ini bisa terblow-up. Ini kejadian sudah lama, tanggal 19 Januari 2014 kejadiannya, tempo sudah hampir sebulan yang lalu. Clear-nya pun sudah hari H-nya," kata Hariri di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).


Lebih lanjut Hariri menjelaskan bahwa dalam video tersebut awalan dan akhirnya sudah tidak ada sehingga banyak yang menilai dirinya melakukan kekerasan terhadap salah satu karyawan sound system yang diketahui bernama Entis.


"Jadi gini, saya ke stage, saya pegang mic biasa mau ceramah, saya pakai musik perkusi, sound perkusi di situ agak kurang. Saya minta audio diangkat, tapi yang diterima malah teriakan (dari orang sound system). Saya tahu ada kamera, dan di situ itu kamera lurus karena untuk dokumentasi juga, tapi di Youtube itu dari kamera samping, itu kamera HP. Dia neriakin, tugas saya kan ceramah, wajar kalau saya minta naikin (audionya)," paparnya.


Hariri juga mengklaim bahwa nada keras yang keluar dari mulutnya lantaran dirinya sayang terhadap Entis. Namun, karena sadar bersalah, pada hari itu juga Hariri langsung meminta maaf kepada Entis.


"Saya sayang sama dia. Dia melakukan kesalahan di depan umum, dia harus perbaiki itu di depan umum juga. Saya bantu dia, semua orang menangis. Di situ saya salah, saya akui salah. Dia minta maaf, saya juga minta maaf," jelasnya.

(rik)