Soal Pembagian Harta, Farhat Tak Mau Melawan Nia Daniaty


Rabu, 12 Februari 2014 17:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas menerima dengan ikhlas keputusan Nia Daniati untuk berpisah. Efek perceraian seperti harta gana-gini dan hak asuh anak, Farhat enggan menangapi. Ia menyerahkan seluruhnya kepada kuasa hukum sesuai dengan kemauan Nia Daniati.


"Mengenai bagaimana harta gana-gini, kemudian anak, saya bilang jangan banyak bicara dan cerewet untuk hal itu, saya bisa lebih baik dari itu, saya tidak tertarik membahas materi, jadi tidak ada permasalahan tentang harta," ungkap Farhat usai menjalain persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


"Saya ikutin, istri maunya apa, saya harus lebih tenang, sabar dan enggak usah melawan," imbuhnya.


Juru bicara Farhat, Regina menegaskan jika harta gana-gini akan di bagi dua sesuai dengan kesepakatan. Selain itu, uang nafkah sebesar Rp 100 juta per bulan masih harus dirundingkan. Namun, untuk masalah hak asuh anak, Farhat ikhlas jika Nia yang mengasuh buah hatinya, Anggana Hadi.


"Harta dibagi berdua sesuai kesepakatan. Nafkah Rp100 juta itu lagi dibicarakan, sedangkan hak asuh anak memberikan sepenuhnya pada Ibu Nia," kata Regina. (rik)