"Perilaku Hariri Mencoreng Nama Baik Islam"


Jum'at, 14 Februari 2014 22:44 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA - Pemilik jasa sound system di Bandung, Agus, sangat menyesalkan perilaku Hariri yang menginjak kepala anak buahnya yang bernama Entis.


Peristiwa bermula ketika pria yang mengklaim dirinya ustadz itu hendak tampil berceramah di sebuah acara. Hariri lalu meminta volume mic-nya dinaikkan.


Entis yang berjarak 20 meter dari tempat duduk Hariri menyanggupi permintaan Hariri. Jarak yang cukup jauh membuat Entis harus sedikit berteriak saat mengatakan 'siap pak' kepada Hariri. Namun, Hariri menyangka Entis membentaknya. Untunglah, ada yang merekam kejadian itu dan mengunggah ke YouTube.


"Saya juga enggak tahu siapa yang upload ke YouTube. Mungkin dia simpati sama Entis," ujar Agus saat berbincang dengan Okezone, Jumat (14/2/2014).


Sebagai atasan dan teman Entis, Agus sebenarnya merasa sakit hati anak buahnya dipermalukan di depan orang banyak. Dia pun khawatir Hariri mencoreng nama baik pemuka agama.


"Saya merasa aneh kok begitu gampangnya melecehkan orang di depan publik. Itu kan dosa besar. Bagi saya perilaku dia mencoreng nama baik Islam. Saya sangat menyesalkan seorang mubaligh seperti itu. Itukan di luar ajaran Islam. Kita cuma mau dia sadar sendiri. Karena publik sudah merasa sakit," terangnya.

(rik)