Dilarang Ibu, Helen Flanagan Batalkan Niat Hamil di Luar Nikah


Selasa, 11 Februari 2014 22:07 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Helen Flanagan (Foto: wenn)Helen Flanagan (Foto: wenn) LONDON - Niat Helen Flanagan untuk segera mendapatkan anak harus sedikit terganjal. Artis seksi ini dilarang ibunya hamil di luar ikatan pernikahan.


Keinginan Helen memiliki anak sudah tak tertahan lagi. Bahkan, dia rela punya anak terlebih dulu baru setelah itu menikah dengan kekasihnya, Scott Sinclair. Rencana Helen pun berubah.


Karena dilarang hamil di luar nikah oleh ibunya, Helen pun mendesak sang kekasih untuk segera menikahinya. Wanita 23 tahun itu sudah memberikan Scott target harus menikah tahun ini juga.


"Helen putus asa untuk memiliki anak, tapi dia ingin memastikan kalau Scott benar-benar berkomitmen terlebih dulu. Dia ingin menikah sebelum punya anak. Terlebih lagi ibunya tidak mau dia punya anak di luar pernikahan," ujar seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Selasa (11/2/2014).


"Helen bilang kepada Scott kalau dia ingin hamil sebelum akhir tahun ini, jadi ada tekanan. Scott tidak benar-benar peduli dengan pernikahan, tapi dia tahu betapa berharganya itu untuk Helen dan siap untuk melangkah," lanjutnya.


(rik)