Tak Terima Anaknya Dibui, Orangtua Depe Laporkan Produser


Jum'at, 14 Februari 2014 15:22 wib | Edi Hidayat - Okezone




Poster Arwah Goyang Karawang (Foto: ist)Poster Arwah Goyang Karawang (Foto: ist) JAKARTA - Orangtua Dewi Perssik (Depe) masih tak terima anaknya harus mendekam di balik jeruji besi. Mereka berencana akan melaporkan produser film Arwah Goyang Karawang, Shankar RS.


Konflik Depe dan Jupe memang bermula dari perkelahian ketika sedang syuting. Depe pun merasa Shanker memanfaatkan perkelahiannya dengan Jupe untuk mendongkrak filmnya.


"Saya tidak menerima. Seharusnya kan Shankar kan jadi penengah. Ada masalah apa. Harusnya kan dia jadi penengah. Tapi ini mana? Itu nanti akan saya laporkan juga, tunggu tanggal mainnya," kata ayah Depe, H. Aidil, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014).


Diakui Aidil, sebelumnya Depe dan Jupe pernah didamaikan oleh seorang habib. Namun, hal tersebut sifatnya sementara. Karena adegan pertengkaran itu dimanfaatkan oleh pihak film.


"Saya tidak melihat Depe berbuat salah. Diundang, dibayar, foto-foto supaya ratingnya naik. Itu (film) kepentingannya sendiri. Saya hampir nangis, kok bisa Shankar sampai bisa terjadi pertengkaran seperti itu," katanya.


Sementara itu, menurut tim kuasa hukum Depe, Yanuar, tidak hanya produser, tapi sutradara film tersebut juga akan ikut dilaporkan.


"Rencana melaporkan Shankar dan sutradaranya ada. Saya dan pak Imam akan terlebih dulu mematangkan," kata Yanuar.


(rik)