Nia Sumringah Jalani Sidang, Farhat Malah Berkicau di Twitter


Rabu, 12 Februari 2014 12:49 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)Nia Daniati (Foto: Alan Pamungkas/Okezone) JAKARTANia Daniati akhirnya mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan mengenakan baju berwarna oranye, wajah Nia berseri-seri menyapa awak media. Tampaknya, Nia sudah siap menghadapi perceraian dengan Farhat Abbas.


"Semoga sidangnya berjalan lancar, doakan saja. Insya Allah saya siap," ungkap Nia, saat menunggu nomor antrian sidang, di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Pelantun "Gelas-Gelas Kaca" itupun memastikan, jalannya sidang akan berjalan cepat karena kemauannya bercerai sudah kuat. Bahkan, dia sudah memiliki alasan, dan bukti kuat untuk bercerai dengan Farhat Abbas.


Hingga saat ini, tidak tampak hadir Farhat Abbas maupun kuasa hukumnya. Sebelumnya, Farhat mengatakan, akan menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukumnya. Namun, hingga berita ini diturunkan, Farhat belum juga menunjukkan batang hidungnya. Dia justru mengomentari persidangan cerainya hari ini di akun Twitternya.


"Kalau serius menggugat, kita minta sidang jam 13.00 WIB, jangan datang, ambil nomor jadwal pagi dong. Kalau begini, sama aja buang-buang waktu dan main-main," tulisnya.


"Tanggal 12 sidang gugatan Nia jam 13.00 WIB PA selatan, jangan datang kecepatan ya, demikian," tandasnya. (ram)


(uky)