Lee Min Ho Paling Diminati untuk Dicium saat Valentine


Jum'at, 14 Februari 2014 00:29 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Min Woo (Foto: Soompi)Lee Min Woo (Foto: Soompi) SEOUL - Lee Min Ho tidak hanya terkenal di negara asalnya, Korea Selatan. Bintang The Heirs ini bahkan menjadi idola di beberapa negara, dan digilai penggemar wanita. Tidak heran, dia menempati urutan pertama sebagai aktor yang paling ingin dicium, dan diajak kencan saat Valentine di Thailand.


Menjelang Valentine atau hari Kasih Sayang, sebuah majalah yang diterbitkan di Thailand dan Korea, The BRIDGES, mengadakan survei tentang aktor yang ingin diajak kencan dan dicium. Survei ini dilakukan pada 25 Desember hingga 9 Januari di pusat kota Bangkok, seperti Siam Square, dan juga Twitter.


Lee Min Ho menempati urutan pertama dengan meraih dua puluh dua persen suara untuk kategori aktor yang ingin diajak kencan, dan sembilan persen suara untuk aktor Korea yang paling ingin dicium saat Valentine. Dia berhasil mengalahkan sederet aktor terkenal lainnya, seperti Hyun Bin, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Jang Geun Suk, dan Kim Soo Hyun. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (13/2/2014).


"Majalah billingual The BRIDGES, yang diterbitkan di Korea dan Thailand, mengadakan survei, 'Aktor Korea yang kalian ingin ajak kencan di hari Valentine 2014', dan Lee Min Ho keluar di urutan pertama," kata agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment. (nsa)