Transgender Ini Ngaku Dimanfaatkan Personel Boyband


Sabtu, 15 Februari 2014 00:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Transgender wanita (Foto: Allkpop)Transgender wanita (Foto: Allkpop) SEOUL - Seorang transgender wanita mengaku dimanfaatkan seorang personel boyband, saat mereka menjalin asmara. Dia juga mengatakan, selalu meminjamkan uang untuk personel boyband tersebut.


Dia merasa sangat kesal lantaran sang kekasih kerap berselingkuh dengan banyak wanita. Dia juga tidak pernah mengembalikan uang yang dipinjam ketika direkrut untuk menjadi personel boyband pada November lalu.


"Dia berkata perlu tandatangan kontrak dengan sebuah agensi, dia meminjam uang dan kemudian memutuskan komunikasi denganku. Setelah mendapatkan ponsel atas namaku, dia tidak membayar tagihannya. Meski dia bersamaku, dia punya banyak kekasih. Dia akan bersama mereka untuk bersenang-senang," tulisnya di akun Facebook.


Wanita transgender tersebut juga mengancam mempublikasikan pesan singkat di antara mereka, dan membuat hidup personel boyband itu tidak tenang. Namun, dia tidak memberikan penjelasan mengenai identitas personel boyband yang pernah menjadi kekasihnya. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.


"Tapi sekarang semua cinta, dan simpatiku sudah hilang. Aku tidak lagi ingin setia padanya. Aku merasa tidak punya kewajiban untuk melindunginya. Aku bisa memerlihatkan semua pesan singkat, SNS, dan hal lain yang pernah terjadi di antara kami. Aku akan menjadi batu sandungan terbesar untuk masa depanmu sekarang," tandasnya. (nsa)