Iko Uwais Yakin The Raid 2: Berandal Lebih Sukses dari The Raid


Kamis, 13 Februari 2014 17:39 wib | Egie Gusman - Okezone




Iko Uwais (Foto: ist)Iko Uwais (Foto: ist) JAKARTA – Iko Uwais mengaku optimis film The Raid 2: Berandal akan meraih kesuksesan di Tanah Air, seperti film The Raid jilid pertama. Pasalnya, film yang disutradarai Gareth Evans itu mendapat sambutan luar biasa di Sundance Film Festival di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.


"Kalau buat saya pribadi, optimis, sangat optimis, karena review dari luar dan Tanah Air pada support banget atas film ini. Waktu pas pembuatannya pun pada support banget, pada nunggu, mereka juga sudah lihat yang kesatunya (The Raid Redemption)," ungkap Iko, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).


Suami Audy Item itu berharap, The Raid 2: Berandal bisa melebihi sukses yang digapai film The Raid sebelumnya. Pasalnya, semua tim bekerja sangat maksimal untuk membuat film yang menghabiskan waktu tujuh bulan itu. Aktor laga ini berharap, kerja kerasnya dapat terbayar dengan apresiasi penonton di Tanah Air. Film yang diperasnkan juga oleh Julie Estelle itu akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 28 Maret 2014.


"Mudah-mudahan lebih dari yang pertama. Tim Merantau, dan crew sudah lakukan semaksimal mungkin. Kita sudah tunjukkan di Sundance. Hasil kerja kita dari tujuh bulan itu kan berat dari fisik, stamina. Mudah-mudahan semua itu terbayar sama hasilnya," tutup dia. (ram)


(uky)