Kuasa Hukum Pastikan Nia Daniati Hadir di Sidang Hari Ini


Rabu, 12 Februari 2014 11:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Sindo)Nia Daniati (Foto: Sindo) JAKARTA - Menjelang sidang perdana, Nia Daniati belum tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya terlihat kuasa hukum Nia, H. Abdul Rahim Hasibuan, SH, MH.


Meski begitu, dia memastikan, pelantun "Gelas-Gelas Kaca" tersebut akan menghadiri sidang perdana itu.


"Agenda hari ini baru sidang pertama, kita hadir sesuai dengan panggilan pengadilan dan kita tunggu dulu karena tergugatnya belum hadir kita mengajukan gugatan ini karena Nia sudah tidak tahan untuk mempertahankan pernikahan ini," ungkap Abdul Rahim Hasibuan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Sidang akan digelar di Ruang Sidang 2 B No. 16. Untuk mempercepat proses sidang, kuasa hukum Nia akan menjemputnya di rumah kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


"Insya Allah akan hadir, janjinya kemarin malam begitu, dan sudah ada yang jemput tim kita," ujarnya.


Sekadar diketahui, Nia Daniati mengguggat cerai Farhat Abbas ke PA Jakarta Selatan, Senin 27 Januari 2014. Nia dikabarkan sudah tak kuat dengan tingkah dari Farhat.


Kabar kehadiran orang ketiga juga menjadi alasan perceraiannya. Regina disebut sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga mereka. Namun kabar itu dibantah Farhat. Keduanya juga sering tampil di program acara untuk mengklarifikasi kabar perselingkuhan mereka.


(nsa)