Farhat Abbas Ikhlas Ceraikan Nia agar Tak Ada Perzinaan


Rabu, 12 Februari 2014 19:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas menerima kemauan Nia Daniati untuk bercerai. Farhat pun berjanji tak akan merayu Nia kembali untuk bisa menyelamatkan rumah tangganya yang sudah dibina selama 12 tahun lamanya.


"Mereka masih memberikan kesempatan saya untuk merayu, tapi saya tidak mau," ucap Farhat, ditemui usai sidang di PA Jakarta Selatan, Rabu, (12/2/2014).


Mungkin pernyataan Farhat benar saja, karena beberapa waktu lalu Farhat sempat pulang ke rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, saat itu Nia Daniati menutup rapat pintu kamarnya. Kini Farhat menerima segala keputusan Nia meski sulit ia terima dengan akal sehat.


"Jujur sulit saya mengikuti keputusan ini, tetapi agar tak terjadi pezinaan atau yang lainnya keputusan ini harus saya ikhlaskan. Sulit buat saya ambil keputusan ini, jangan sampai gantung, mungkin Nia ingin dengan pendamping baru," tandasnya.


(rik)