Bradley Cooper Ngebet Nikahi Suki Waterhouse


Kamis, 13 Februari 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Bradley Cooper & Suki Waterhouse (Foto: Ist)Bradley Cooper & Suki Waterhouse (Foto: Ist) LOS ANGELES - Bradley Cooper berniat menikah dengan kekasihnya, Suki Waterhouse, tahun ini. Dia juga ingin memiliki seorang anak sebelum usianya semakin tua.


Namun, Suki merasa takut lantaran dirinya masih terlalu muda untuk menikah. Saat menceritakan pada sahabatnya, Cara Delevingne dan Georgia May, model berusia 22 tahun itu mengaku khawatir untuk terikat dengan komitmen.


"Suki mengirim pesan pada Cara, mengatakan bahwa Bradley ingin menikah sebelum berusia empat puluh tahun, tapi dia khawatir dirinya masih terlalu muda, meski dia mencintai Bradley. Cara dan Georgia May berkata padanya untuk menjalani semuanya, dan biarkan hal itu terjadi," ungkap sumber.


Bradley sempat mengatakan ingin membangun sebuah keluarga, setelah kematian ayahnya karena kanker, pada 2011. Bintang American Hustle ini berharap dapat merasakan pengalaman sebagai seorang ayah. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (13/2/2014).


"Tentu saja aku berpikir untuk menjadi ayah. Aku berharap memiliki pengalaman itu dalam hidupku. Aku melihat betapa indahnya menjadi ayah, seperti yang ayahku berikan. Jadi aku berharap itu juga ada dalam hidupku. Kau melewati berbagai kejadian dalam hidupmu, dan menjadi seorang ayah sangat alami," tutup Bradley. (nsa)