"Dulu Bantah Melecehkan, Sekarang Hariri Perlihatkan Sifat Aslinya"


Kamis, 13 Februari 2014 17:56 wib | Egie Gusman - Okezone




Ustadz Hariri (Foto: Ist)Ustadz Hariri (Foto: Ist) JAKARTA - Cinta Penelope tidak merasa aneh melihat tindak kekerasa yang dilakukan Ustadz Hariri saat ceramah, beredar di YouTube.


Sebagai orang yang pernah mengalami tindak pelecehan oleh Hariri, pelantun "Keong Racun" itu membeberkan, Hariri memang sering bersikap kasar saat berada di lokasi sinetron Islam KTP.


"Aku sih sudah biasa, aku enggak mau jawab panjang lebar ya. Memang dia (Ustadz Hariri) begitu, jadi sudah enggak kaget lagi. Kalau ngomong kasar, iya. Tapi kalau ringan tangan, saya enggak tahu ya," ujar Cinta, saat berbincang melalui saluran telefon, Kamis (13/2/2014).


Lebih lanjut, Cinta menuturkan, ustadz berambut gondrong itu bisa mengelak elah melecehkan dirinya. Namun, dengan tersebarnya video kekerasan itu, orang bisa menilai sifat aslinya. Cinta pun berpesan, lebih baik tidak menjadi seorang pendakwah jika memiliki sikap emosional.


"Dulu kan dia membantah saya (melakukan tindak pelecehan pada Cinta), sekarang dia (Ustadz Hariri) memerlihatkan sifat aslinya. Mau dia berdalih punya amarah, ya enggak usah jadi ustadz," tandasnya. (nsa)