Pemilik Jasa Sound System Se-Indonesia Dukung Entis Polisikan Hariri


Jum'at, 14 Februari 2014 23:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA - Pemilik jasa sewa sound system Se-Bandung sudah sepakat untuk menolak memberikan jasa kepada acara yang dihadiri Hadiri. Penyebabnya, pria yang mengklaim dirinya ustadz itu sering mengucapkan kata-kata kasar kepada operator sound system.


Perilaku buruk terbaru Hariri adalah ketika dia menginjakkan kaki ke kepala operator bernama Entis. Atasan Entis, Agus, mengaku mendapat dukungan dari para pemilik sound system Se-Indonesia untuk melaporkan bintang sinetron Islam KTP itu.


"Kita dapat dukungan dari pemilik sound system se Indonesia mau ikut bantu dukungan moril dan materiil kalau bawa masalah ini ke jalur hukum. Saya dapat banyak sms telepon dukungan buat Entis," ujar Agus saat berbincang dengan Okezone, Jumat (14/2/2014).


Agus dan Entis sebenarnya sudah mengadukan kejadian itu ke polisi. Namun, saat itu mereka hanya sebatas meminta perlindungan kepada polisi. Agus dan rekan-rekannya sedang memikirkan apakah benar-benar melaporkan Entis ke polisi atau tidak.


"Tapi kita pikir-pikir dulu. Kalau dia masih ego seperti dulu. Kita akan laporkan. Karena itukan kekerasan ya. Ada para mahasiswa Unpad sarankan ngadu ke MUI Jabar. Mereka mau bantu kita," pungkasnya.

(rik)