Entis Ketakutan Ditanya Insiden Penginjakan Hariri Lagi


Jum'at, 14 Februari 2014 17:35 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA- Entis Sutisna terdengar ketakutan ketika ditanya insiden penginjakan kepalanya oleh Hariri. Operator sound system itu pun langsung buru-buru memberikan telefon kepada bos tempatnya bekerja.


"Aduh jangan tanya saya lagi. Mending ngomong sama bos saya saja. Jangan sama saya a," ujar Entis saat berbincang dengan Okezone, Jumat (14/2/2014).


"Ya halo, ngomong saya sama saja pak. Entis-nya ketakutan. Karena mungkin dia merasa memojokkan. Kemarin sudah ngomong. Takut disalahin lagi. Faktanya orang sudah tahu semua. Takut berkepanjangan juga," kata Agus, pemilik sound system yang memperkerjakan Entis.


Kemarin, Entis memang dipertemukan dengan Hariri di sebuah acara. Awalnya, duda satu anak itu enggan berangkat ke Jakarta untuk membicarakan penginjakan kepala yang dilakukan Hariri di sebuah acara ceramah.


"Waktu dia ke Jakarta juga dia enggak mau. Setelah minta didampingi sama saya baru dia mau. Perasaannya lagi enggak enak," kata Agus.


(rik)