Hariri Pernah Ancam Tempeleng Operator Sound System Lain


Jum'at, 14 Februari 2014 18:09 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Hariri (Foto: ist)Hariri (Foto: ist) JAKARTA - Entis ternyata bukan satu-satunya operator sound system yang pernah mengalami kejadian tak mengenakkan dengan Hariri. Menurut Agus-pemilik sound system di Bandung-, pria yang mengklaim dirinya ustadz itu sudah dikenal tidak beres.


"Dia dulu pernah mengancam mau tempeleng, ada yang ditendang monitornya sama Hariri. Banyak juga yang curhat kru sound. Cuma enggak ada kamera, enggak ada foto," kata Agus saat berbincang dengan Okezone, Jumat (14/2/2014).


Agus merasa heran dengan perilaku Hariri yang berbuat kasar kepada anak buahnya. Padahal, selama menangani acara, Agus tidak pernah mendapat komplain dari penceramah.


"Sama Hariri sudah sering sebenarnya. Dia memang sering komplain, tapi yang berlebihan. Keluarin kata-kata tidak senonoh. Termasuk sama semua pemilik sound system di Bandung," ungkapnya.


"Mubaligh yang sudah punya nama saja enggak banyak komplain. Yang penting kedengaran jelas. Ustadz yang lain enggak pernah karena kita sering dipakai untuk tabligh akbar. Hariri doang yang rewel," katanya.

(rik)