Heidi Klum Kencani Mantan Berondong Demi Moore


Rabu, 12 Februari 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Heidi Klum & Vito Schnabel (Foto: Eonline)Heidi Klum & Vito Schnabel (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Tidak butuh waktu lama bagi Heidi Klum menemukan pengganti Martin Kirsten. Model seksi ini dikabarkan tengah berkencan dengan mantan kekasih Demi Moore, Vito Schnabel, yang usianya 13 tahun lebih muda.


Keduanya tidak malu saling bermesraan saat menghabiskan waktu di Bootsy Bellows, Hollywood, pada 8 Februari lalu. Heidi, dan Vito pun terlihat menari bersama.


"Mereka saling tertarik. Mereka bermesraan di lantai dansa. Mereka benar-benar pasangan kekasih," ungkap sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/2/2014).


Seorang saksi mata mengatakan, paparazzi tidak berhasil mengabadikan foto mereka. Namun, Heidi dan Vito terlihat sangat mesra, ketika berada di dalam klub.


"Kamu bisa katakan bahwa mereka berada pada saat yang tepat. Dia (Vito) datang lebih awal, dan menyiapkan semuanya. Kemudian, dia (Heidi) datang, dan suasana menjadi sangat intim dari dalam. Mereka bermesraan sepanjang malam, dan berada di dalam hingga tempat itu hampir tutup. Mereka menikmati waktu berdua," tandasnya. (nsa)