Sudah Tua, George Clooney Ingin Pensiun


Rabu, 12 Februari 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




George Clooney (Foto: Dailymail)George Clooney (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - George Clooney berencana pensiun dari dunia akting. Pasalnya, dia merasa sudah terlalu tua. Aktor berusia 52 tahun itu memilih untuk fokus sebagai produser dan sutradara.


Bintang The Monuments Men tersebut merasa penonton seperti memberikan sinyal agar dirinya pensiun. George pun yakin akan meninggalkan dunia akting dalam waktu dekat. Namun, mantan kekasih Stacy Keibler ini mengaku masih memiliki keinginan untuk berakting. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (12/2/2014).


"Penonton seperti memberitahu kapan waktunya untuk keluar dari depan kamera, dan aku rasa waktunya semakin dekat. Setiap kamu membuat film untuk memberitahukan cerita kepada orang yang belum tahu, rasanya sungguh baik," kata George.


Dia juga menceritakan pengalamannya saat bekerjasama dengan Matt Damon. George mengaku bintang Blood Diamond itu membuatnya mengalami kesulitan saat syuting WWII.


"Terkadang sulit membuatnya keluar dari trailer. Aku tidak suka menggunakan kata diva dan mengucapkannya, tapi kau tahu. Kebanyakan orang-orang ini adalah temanku, jadi itu membuatku merasa mudah, tapi kami menulis bagian untuk mereka," tutup dia. (nsa)