Julia Roberts Larang Adik Tiri Bertemu Ibunya?


Sabtu, 15 Februari 2014 21:04 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Nancy Motes, adik tiri Julia Roberts (foto: NYdailynews)Nancy Motes, adik tiri Julia Roberts (foto: NYdailynews) LOS ANGELES - Julia Roberts dikabarkan sengaja melarang adik tirinya, Nancy Motes bertemu dengan ibunya. Aktris pemenang piala Oscar itu menurut seorang sumber sengaja mengubah nomor ponsel dan kunci rumah ibunya agar adik tirinya itu tidak bertemu dengan sang ibunda.


Menurut salah satu sahabat Nancy, Jerem Hutcheson, hubungan Nancy dengan ibunda Roberts sangat dekat. Sehingga ketika ia tak dapat menemui ibunya sangat menghancurkan hati wanita yang ditemukan tewas di bak mandi pada Minggu (9/2) itu.


"Dia tidak bisa mencapai ibunya ketika sebagian besar ia membutuhkannya,'ucap Jerem seperti dilansir FemaleFirst.


"Saya pikir Julia benci hubungan Nancy bersama dengan ibu mereka dan juga melakukannya karena dendam,"


Dalam wawancara Nancy dia menceritakan bagaimana Julia telah mengolok-ngolok tentang berat badannya ketika mereka masih muda dan mengatakan "mereka berdua mencoba mengubah pendapat kita satu sama lain," tambahnya.


Nancy juga dikabarkan meninggalkan sebuah pesan sesaat sebelum bunuh diri. Dalam catatan tersebut Nancy mengatakan bahwa Julia yang membuat dirinya melakukan hal tersebut.


Nancy meninggal karena overdosis obat resep , tapi Jerem menyangkal dia adalah seorang pengguna narkoba .


"Nancy tidak memiliki masalah narkoba, Dia punya momen terlalu emosional dan bertindak di atasnya," tambahnya.


Nancy bertunangan dengan tunangannya, John Dilbeck dan mereka merencanakan pernikahan mereka pada saat kematiannya. (ram) (uky)