Farhat Geram Mantan Asisten Hadiri Sidang Cerainya


Rabu, 12 Februari 2014 20:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Tak hanya sedih menghadapi perceraian, Farhat Abbas juga geram dengan kehadiran mantan asistenya Silvi. Menurut Farhat, Silvi justru orang yang memperkeruh perseteruannya dengan Nia Daniati.


"Tadi saya lihat ada Silvi, diajak salaman saya enggak mau. Saya anggap silvi orang yang mengadu domba saya, tidak hanya merusak rumah tangga saya, orang terdekat saya juga diobok-obok olehnya," ungkap Farhat usai menjalani persidangan, di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).


Setelah proses persidangan, Farhat langsung memperingati Nia agar menjauh dari Silvi. Farhat takut, Nia terjerumus oleh rayuan Silvi


"Saya peringatkan ke Nia hati-hati ke orang itu (silvi)," lanjutnya.


Silvi beberapa hari yang lalu membongkar perselingkuhan Farhat dengan Regina. Alasan Silvi adalah karena diminta oleh Nia daniati untuk menjadi saksi di persidangan. Namun, Farhat menuding Silvi hanya barisan orang sakit hati lantaran tak diangkat menjadi juru bicara oleh Farhat Abbas.


(rik)