Mila Kunis Gelar Pesta Kejutan untuk Asthon Kutcher


Kamis, 13 Februari 2014 13:43 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Perezhilton)Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Perezhilton) LOS ANGELES - Mila Kunis membuat pesta kejutan untuk ulang tahun Ashton Kutcher ke-36. Dia menyewa restoran favorit sang aktor, La Poubelle, di Hollywood, dan mengundang teman-temannya pada 8 Februari lalu.


Aktris cantik ini sengaja membuat pesta kejutan di restoran La Poubelle, karena Ashton merasa tempat tersebut sangat nyaman, dan seperti rumahnya sendiri. Ashton juga tidak ingin merayakan ulang tahunnya secara meriah. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (13/2/2014).


"Itu sangat kecil (restoran). Ashton sudah pergi ke sana selama bertahun-tahun. Itu adalah salah satu tempat kesukaannya, seperti rumah, jadi sangat nyaman, dan mereka semua sangat ramah. Mereka sudah merencanakannya. Ashton tidak ingin merayakan pesta dengan besar, tapi mereka berkumpul bersama teman. Dia benar-benar sudah berubah dari penggila pesta seperti beberapa tahun lalu. Situasi seperti ini sangat baik. Mereka menikmatinya," ungkap sumber.


Keduanya terlihat sangat menikmati pesta tersebut. Ashton, dan Mila makan malam bersama, serta menikmati hidangan yang telah disiapkan, seperti lobster dan steak. Aktris 30 tahun itupun tidak canggung saat berkumpul dengan teman Ashton.


Ashton dan Mila dikabarkan semakin serius menjalin hubungan. Mereka sudah membicarakan pernikahan, dan memiliki anak.


"Mila bergaul dengan semua teman Ashton. Dia seperti bagian dari mereka. Mereka bicara tentang pernikahan, dan memiliki anak. Dalam waktu dekat mungkin akan bertunangan," tutup sumber. (nsa)