Kim Soo Hyun akan Gelar Fan Meeting di Indonesia


Rabu, 12 Februari 2014 22:10 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop) SEOUL - Kim Soo Hyun adalah aktor yang tengah meraih popularitas. Aktingnya sebagai alien di drama Man From the Stars atau You Who Came From the Stars semakin membuatnya dikenal banyak orang dari berbagai negara.


Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Kim Soo Hyun berniat menggelar fan meeting ke beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Agensi sang aktor, Key East Entertainment, mengungkapkan tengah berdiskusi untuk menentukan tanggal fan meeting di Tanah Air.


"Penambahan tanggal di Indonesia sudah diatur, dan jumlah tur keseluruhan adalah sembilan kota di tujuh negara. Berdasarkan permintaan fan meeting dari negara lain, ada kemungkinan terjadi penambahan tur lagi. Mengikuti berita dari fan meeting, kami menerima permintaan untuk wawancara dari media dan masih banyak lagi. Kami akan menyiapkan, agar Kim Soo Hyun dapat lebih dekat dengan penggemar di berbagai negara sebanyak mungkin," kata agensi Kim Soo Hyun.


Aktor tampan ini akan menggelar fan meeting di sembilan kota dari tujuh negara Asia. Kim Soo Hyun memulai turnya di Seoul, pertengahan Maret, dan melanjutkan perjalanan ke Taiwan, China (Beijing, Shanghai, dan Guangzhou), Jepang, Singapura, Thailand, serta Indonesia. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (12/2/2014). (nsa)