Era Lolita Merinding saat Pertama Kali Jadi Hantu


Jum'at, 14 Februari 2014 21:44 wib | Egie Gusman - Okezone




Era Lolita (Foto: dok pri)Era Lolita (Foto: dok pri) JAKARTA - Era Lolita mengaku masih merinding jika mengingat perannya di film televisi berjudul Rahasia Apolo. Pasalnya, Lolita berperan sebagai hantu.


"Aku paling berkesan saat menjadi hantu di FTV Rahasia Apolo. Kenapa aku bilang berkesan, karena itu kali pertama aku berperan sebagai hantu. Sehingga rada-rada takut gimana gitu, apalagi lokasi syutingnya sangat seram," ujar Lolita saat ditemui di Living World Alam Sutera, Tangerang.


Meski sudah membintangi sejumlah sinetron dan film, artis kelahiran Lampung 3 Mei 1989 ini tak mau cepat puas. Pemilik nama lengkap Era Lolita Suryana ini terus mengasah kemampuan aktingnya.


"Orangtua paling support untuk karierku. Setiap aku mendapat job, aku selalu konsultasi ke mereka. Karena itu aku mau bikin mereka bangga," ujarnya.


Bintang film Pocong Juga Pocong ini pun tak menutup kemungkinan akan merambah bidang lain di dunia hiburan seperti dunia tarik suara.


"Kalau iklan dan FTV sudah ada. Untuk dunia musik pasti akan aku coba, siapa tahu sukses juga di sana," katanya.


(rik)