Depe Disenangi Penghuni Rutan Pondok Bambu


Jum'at, 14 Februari 2014 14:58 wib | Edi Hidayat - Okezone




Dewi Perssik sebelum menuju ke Kejari Jakarta Timur (Foto: Arif/Okezone)Dewi Perssik sebelum menuju ke Kejari Jakarta Timur (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA – Dewi Perssik (Depe) baru semalam menginap di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu tampaknya mendapat sambutan positif dari para penghuni rutan Pondok Bambu.


Bahkan, menurut kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito, Depe merupakan salah satu tahanan yang cukup disenangi hampir semua narapidana di Pondok Bambu.


"Kondisi mbak Depe Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. Dia banyak disenangi temen-temannya. Pada prinsipnya tidak ada rasa kekhawatiran (Depe) dalam menjalankan keputusan ini," kata Yanuar Bagus Sasmito, tim pengacara Depe, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014).


Menurut Yanuar, selama menjalani hukuman, Depe tidak mendapat perlakuan khusus. Meski pihaknya keukeuh merasa tidak adil dengan putusan MA yang menghukum Depe dengan tiga bulan penjara.


"Keputusan itu benar-benar tidak adil. Yang sekarang dihadapi hanya menunjukkan sebagai warga negara yang baik. Karena surat putusan itu dia hanya menjalankan. Kalau di sini, dia disamaratakan," tandasnya. (ram)


(uky)