Pendosa, Hariri Minta Didoakan Jadi Orang Baik


Jum'at, 14 Februari 2014 12:41 wib | Egie Gusman - Okezone




Ustadz Hariri saat memarahi seorang operator sound system (Foto: YouTube)Ustadz Hariri saat memarahi seorang operator sound system (Foto: YouTube) JAKARTA - Dengan beredarnya video Ustadz Hariri memaki, dan menindih operator sound system, membuat Hariri jadi cemoohan masyarakat. Hariri dinilai bukan ustadz yang baik.


Namun, komentar miring tersebut justru dibenarkan ustadz yang pernah main di sinetron Islam KTP itu. Hariri menyebut, dia memang belum mampu menjadi ustadz, dan pendosa.


"Saya ini masih santri kiai. Saya masih muridnya ustadz. Saya masih belajar jadi orang yang lebih baik. Saya ini pendosa. Saya sebut ini teguran dari Allah. Teguran itu diberikan kepada pendosa seperti saya," aku Hariri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 13 Januari 2014.


Dengan kejadian itu, Hariri bertekad akan memerbaiki kesalahannya. Kejadian ini merupakan teguran kepada dirinya yang masih penuh dosa.


"Ini peluang buat memerbaiki diri. Ini teguran dari Allah. Teguran diberikan pada pendosa, dan yang kurang taat pada Allah," ungkapnya.


Kepada awak media, dan semua masyarakat, Hariri meminta didoakan agar menjadi individu yang lebih baik.


"Doakan saya bisa menjadi orang yang baik," tutup dia.

(nsa)