Citra "KDI" Didamprat Istri Sah Mantan Suaminya


Rabu, 12 Februari 2014 16:11 wib | Edi Hidayat - Okezone




Iriyanti (Foto: Edi/Okezone)Iriyanti (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Iriyanti Malarangeng kesal dengan bantahan Citra Ria "KDI" yang mengaku tidak pernah mencakarnya. Irianti merupakan istri dari Kolonel Yakraman, yang juga pernah menikahi Citra.


"Itu fitnah. Kejadian yang sebenarnya ya saya dicakar sama dia (Citra 'KDI') dan kemudian saya dibela sama suami saya. Tapi kalau mau menyangkal ya itu hak dia," kata Iriyanti di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2014).


Atas peristiwa tersebut, Iriyanti dan suaminya sudah melaporkan ke Polrestabes Bogor. Beberapa barang bukti tuduhan penganiayaan oleh Citra 'KDI' juga sudah diserahkan ke pihak kepolisian.


"Luka cakar yang saya alami di dekat mata saya dan ada memar di tangan, semuanya sudah divisum. Sampai 10 hari saya tidak bisa menjalankan tugas saya sebagai dokter," kata Iriyanti.


Sebelumnya diketahui, perseteruan tersebut terjadi berawal ketika suaminya Irianty, Kolonel Yakraman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, atas pernikahannya terhadap Citra.


Sebelumnya juga Citra mengaku jika pernikahan mereka yang telah berusia pernikahan baru berjalan delapan bulan itu tidak diakui oleh Kolonel Yakraman.


Yakraman membatalkan pernikahan tersebut dengan alasan buku nikah dengan Citra 'KDI' palsu. Yakraman melaporkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, untuk mempertanyakan keaslian buku pernikahan tersebut hingga terjadi peristiwa dugaan penganiayaan cakar-cakaran tersebut.


(rik)