Dewi Perssik Bantah Sakit karena Takut Dipenjara


Kamis, 13 Februari 2014 18:34 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Dewi Perssik sebelum menuju ke Kejari Jakarta Timur (Foto: Arif/Okezone)Dewi Perssik sebelum menuju ke Kejari Jakarta Timur (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA – Dewi Perssik (Depe) membantah sakit sesaat sebelum dieksekusi pihak Kejaksaan. Dia menjelaskan, tubuhnya memang kurang fit lantaran sedang menjalani program tanam benang di hidungnya.


Mantan istri Saipul Jamil inipun menjelaskan, mengapa hari ini tidak ikut syuting salah satu program acara di Trans TV.


"Tadi saya harusnya SKJ, dan YKS enggak datang. Saya baru sembuh tifus, temen-teman tahu semua. Saya juga habis tanam benang, yang waktu di Hitam Putih saya tanam benang. Awalnya enggak sakit, tapi ke sininya greges, karena darahnya banyak," ungkap Depe, sebelum dieksekusi di kediamannya, di kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).


"Badanku benar-benar hangat. Pas aku istirahat, anakku bilang, papa marah sama orang (tim eksekutor). Aku langsung ke bawah, aku lupa dalam keadaan enggak pakai bra," sambungnya.


Dia pun geram dengan pemberitaan sebelumnya, yang menyebutkan seolah-olah menghindari dieksekusi dengan alasan sakit, lantaran mau dibawa ke hotel prodeo.


"Jadi sakit bukan karena mau ditahan, benar, karena tanam benang," tandasnya. (ram)


(uky)