Mobil Tak Disita, IDP Santai Disebut Terima Aliran Dana Korupsi


Jum'at, 14 Februari 2014 11:53 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Indah Dewi Pertiwi (Foto: Egie/Okezone)Indah Dewi Pertiwi (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA – Diduga ikut terlibat dalam kasus korupsi, Indah Dewi Pertiwi (IDP) belum berniat menuntut orang yang telah menyebarkan isu miring tersebut. Dia pun menanggapi pemberitaan dirinya dengan santai.


Seakan menyindir Jennifer Dunn, yang mobilnya disita KPK, IDP menuturkan, tidak ada satu mobilnya yang disita. Sehingga, bukan dirinya yang ikut terlibat dalam kasus tersebut.


"Biarin saja, aku santai-santai saja, aku baik-baik saja. Tidak ada mobil yang aku punya yang disita tiba-tiba kalau sampai pemberitaan melebar aku akan bertindak kenapa nama aku dicemarkan," ungkap IDP kepada Okezone, Jumat (14/2/2014).


Meski merugikan namanya, dia tidak ingin memermasalahkan kabar yang menuduhnya terlibat kasus korupsi. Namun, jika dia sudah merasa terganggu, dia tidak segan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut.


"Aku terima saja (disebut terima aliran dana Wawan), tapi kalau semakin lama mengganggu aku kita akan tuntut balik siapa yang menyebarkan kenapa tertujunya ke saya," tandasnya. (ram)

(uky)