Oka Antara Iri Banyak Artis Terpampang di Papan Reklame


Sabtu, 15 Februari 2014 18:04 wib | Edi Hardian - Okezone




Oka Antara (Foto: Okezone)Oka Antara (Foto: Okezone) JAKARTA - Meski telah sukses sebagai seorang aktor di film Killers dan The Raid 2: Berandal namun tampaknya tidak membuat Oka Antara puas berkarier di dunia hiburan. Bahkan saat ini ia juga tak segan menjadi seorang model iklan.


Ia mengaku sering merasa iri melihat artis-artis yang wajahnya terpampang di papan reklame hampir sepanjang jalan Ibukota.


"Gue tuh suka ngiri kalau melihat teman-teman artis yang mukanya ada di billboard di sepanjang Jalan Thamrin dan Sudirman," kata Oka di acara Nonton Bareng Frontliner Pharmaton Formula di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2014).


Namun pemeran Bayu Aditya di film Killers itu mengaku selalu tertawa saat meliaht wajahnya terpampang hampir disetiap apotek di Jakarta. Pasalnya ia di dapuk menjadi model iklan untuk multivitamin Pharmaton Formula di apotik-apotik di Jakarta. Meski begitu ia mensyukuri dirinya menjadi duta untuk produk multivitamin.


"Cuma, kok muka gue ada di apotek ya, tapi bagusnya gue kan jadi sehat di rumah dan lokasi syuting," kata Oka" kata Oka sambil tertawa. (ram)


(uky)