Takut Diejek, Raisa Mikir 10 Ribu Kali Sebelum Pasang Foto Selfie


Selasa, 11 Februari 2014 22:26 wib | Edi Hidayat - Okezone




Raisa (Foto: Edi/Okezone)Raisa (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Seperti kebanyakan orang Raisa juga yang suka meng-upload foto selfie-nya di media sosial. Bahkan, tak jarang dirinya juga kerap mendapat tanggapan negatif atau olok-olok dari pengguna media sosial.


"Kadang dikatain. Apa aja yang bisa dikatain, misalnya aku foto jari, 'ih apaan tuh jempol, apaan'," kata Raisha di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (11/2/2014).


Namun, Raisha menilai jika media sosial merupakan salah satu media yang menghubungkan dirinya dengan penggemarnya. Oleh sebab itu, untuk saat ini Raisha berfikir banyak untuk meng-upload foto-foto dirinya.


"Menurut aku instagram itu salah satu sarana untuk pendengar aku. Buat kehidupan aku. Aku mau upload foto apa pun, mau upload mikirnya 10 ribu kali," tandasnya. (rik)