Drake Anggap Rihanna Fantasi Cintanya


Sabtu, 15 Februari 2014 09:12 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Drake & Rihanna (Foto: ist)Drake & Rihanna (Foto: ist) LOS ANGELES – Drake kembali dikabarkan dekat dengann Rihanna, setelah tertangkap kamera sedang bersama pelantun "Umbrella" itu. Dia pun tidak menampik memiliki perasaan yang amat mendalam terhadapnya.


Drake mengatakan kepada majalah Rolling Stone, "Dia (Rihanna) adalah fantasi utama. Maksudku, aku berpikir tentang hal ini. Seperti tidak ada yang lebih baik darinya. Kami bersenang-senang bersama, dia keren, dan seksi. Tapi kami hanya berteman. Itu anjing penyelamat saya dalam hidup."


Drake mengatakan, pada tahun 2011, Rihanna telah membuatnya patah hati setelah dia berpisah dari Chris Brown.


"Pada saat itu sakit, tapi dia tidak bermaksud seperti itu. Aku tidak akan menempatkan, bahwa pada dirinya aku terluka karena saya perlahan-lahan mulai menyadari apa itu saya kira saya pikir itu berlebihan," ungkapnya seperti dilansir dari FemaleFirst.


Rapper 27 tahun itupun mengatakan, dia matang dalam cara melihat seorang wanita. Namun, masih belum menemukan pacar yang tepat.


"Saya sudah tidak berpesta lagi seperti saya tiga tahun yang lalu, ketika saya mencoba untuk menebus semuanya di mana tidak ada gadis yang mau berbicara dengan saya. Tapi aku belum pernah bertemu seseorang yang membuat orang lain menjadi tidak penting lagi," tandasnya. (ram)

(uky)