Foto Telanjang Justin Bieber akan Dirilis Polisi, Pengacara Komplain


Minggu, 09 Februari 2014 15:20 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Justin Bieber (Foto: Ist.)Justin Bieber (Foto: Ist.) LONDON - Pengacara Justin Bieber tengah berjuang untuk menghentikan foto Justin Bieber yang tampaknya menunjukkan bagian 'intim', dirilis oleh pihak kepolisian kepada media.


Gambar-gambar tersebut diambil ketika penyanyi pop bengal ditangkap polisi karena melakukan kebut-kebutan di Florida pada bulan Januari 2014.


Dalam sebuah mosi yang diajukan ke hakim Florida, pengacara Bieber menulis: "Sementara di tahanan terdakwa divideokan menanggalkan pakaian di yang menunjukkan bagian-bagian pribadi yang intim dari tubuh terdakwa."


Salah satu video Bieber yang sedang digeledah oleh polisi Miami telah dirilis, namun pengacara mengklaim hal itu ilegal. Beberapa perusahaan media pun telah meminta rekaman dari polisi.


Bieber sendiri mengaku tak bersalah atas kebut-kebutan di jalan raya. Padahal ia mengemudi saat mabuk dan tanpa SIM yang masih berlaku.


Bekas kekasih Selena Gomez ini sempat merasakan dinginnya sel penjara walau hanya 8 jam saja. Ia dibebaskan dengan jaminan uang USD2.500 atau senilai hampir Rp30 juta (Rp11.980/ USD1).

(tre)