Junayla Yakin Perjalanan Cinta Raffi Berakhir di Nagita


Minggu, 15 Juni 2014 00:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Junayla saat mengunjungi redaksi Okezone. (Foto: Heru/ Okezone)Junayla saat mengunjungi redaksi Okezone. (Foto: Heru/ Okezone) JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dikabarkan akan segera menikah. Salah satu sahabat Raffi, penyanyi dangdut Junayla, yakin presenter Dahsyat itupun dapat segera naik pelaminan.


Pelantun End Chat itu meyakini hal itu saat melihat temannya yang memiliki paras mirip berjodoh. Sehingga, sebagai sahabat, Junayla berharap yang terbaik bagi Raffi dan Gigi.


"Aku punya teman mirip Raffi, dan mirip Gigi (Nagita) juga, mereka sama-sama jadian. Soalnya mukanya itu mirip banget, kayaknya mereka (Raffi dan Nagita) juga bisa berjodoh," kata Junayla saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.


Pelantun Kontroversi Hati itu mengaku sudah mengenal Raffi sejak lama. Meski cap playboy melekat di diri Raffi, Junayla yakin akan ada perubahan yang baik dari kakak Syahnaz Sadiqah itu.


"Kebetulan Raffi pernah jadi model di video klip aku saat masih nyanyi pop. Karena ceritanya tentang cowok-cowok playboy, nah kalau dia kan identik dengan itu (playboy). Jadi ada lima orang cewek dipacari sama dia, itu cerita di video klipnya, Raffi cocok banget, dapat banget," tandasnya, seraya tersenyum. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.