Raffi Ahmad Sebar 3000 Undangan di Hari Bahagia


Minggu, 15 Juni 2014 16:08 wib | Egie Gusman - Okezone




Raffi Ahmad (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Raffi Ahmad (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Amy Qanita telah membenarkan jika putranya, Raffi Ahmad akan melepas masa menikahi Nagita Slavina tahun ini. Namun menurutnya hingga saat ini belum banyak persiapan yang dilakukan Raffi.


Menurutnya masih banyak proses yang harus dilalui mantan kekasih Yuni Shara itu. Salah satunya adalah menggelar pertemuan keluarga dari kedua belah pihak.


"Belum banyak, masih banyak proses ke depannya, pembicaraan dua keluarga. Kan nikah melibatkan dua keluarga," ucap Amy saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014).


Bahkan untuk masalah undangan, kata Amy, masih belum dibicarakan. Karena tahu teman anaknya banyak, maka keluarga baru memutuskan membuat tiga ribu undangan


"Belum dibicarakan. Kita lihat, teman Raffi kan banyak. Kita ngambil gambling-nya, kan paling banyak segitu (3000 undangan), belum sampai ngomongin undangan sih," paparnya.


Sedangkan untuk konsep pernikahannya sendiri, kata Amy, menggunakan konsep yang standar. Seperti layaknya sebuah pernikahan pada umumnya.


"Konsep standar bagaimana perayaan biasa," pungkasnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.