Nana Ingin Pakai Bikini saat Menikah


Rabu, 11 Juni 2014 01:22 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Nana (Foto: ist)Nana (Foto: ist) SEOUL - Wanita biasanya ingin terlihat cantik dengan mengenakan gaun pengantin saat menikah. Mereka juga mengidamkan pesta pernikahan romantis dan dihadiri oleh tamu undangan yang terlihat rapi.


Namun, Nana "After School" justru memiliki pemikiran yang berbeda. Wanita cantik ini bermimpi menggelar pernikahan dengan teman unik, yaitu di kolam renang. Dia juga ingin mengenakan bikini daripada gaun pengantin. Para tamu undangan pun diminta memakai pakaian renang ketika menghadiri pernikahannya.


"Ketika aku kecil, aku ingin hidup sendiri. Tapi sekarang ketika aku melihat keluarga bahagia, aku berpikir lain. Aku ingin menikah di kolam renang, jadi aku bisa mengingatnya dalam waktu yang lama. Aku ingin mengenakan bikini daripada gaun pengantin, dan tamu juga memakai pakaian renang," ungkapnya saat menjalani pemotretan sebuah majalah.


Dia juga mengungkapkan pengalamannya mengikuti variety show, dan menjelaskan hubungannya dengan para member Roommate. Nana mengaku sangat mudah dekat dengan wanita, namun membutuhkan waktu cukup lama bila berhadapan dengan pria.


"Aku bisa dekat dengan wanita segala usia. Aku bisa dengan mudah bercanda dengan Lee So Ra unni (kakak perempuan), Hong Soo Hyun unni, dan Park Bom unni, karena mereka membuatnya mudah. Biasanya butuh sedikit waktu bagiku untuk dekat dengan pria, tapi Jo Se Ho oppa (kakak laki-laki) dan Lee dong Wook oppa memerlakukanku dengan baik, dan bercanda denganku, jadi aku bisa cepat akrab dengan mereka," tutupnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.