Ben Kasyafani: Kebutuhan Sienna Kan Ketemu Ayahnya!


Senin, 09 Juni 2014 17:15 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ben Kasyafani (Foto: Egie)Ben Kasyafani (Foto: Egie) JAKARTA - Kasus perceraian Marshanda (Chaca) dan Ben Kasyafani belum usai. Namun, keduanya sudah diributkan masalah hak asuh anak.


Beberapa kali menyambangi kediaman Chaca, Ben tidak bisa bertemu Sienna Ameerah Kasyafani. Ben pun berniat mengadu permasalahan ini ke Komnas Anak. (Baca: Kesedihan Ben Empat Kali Gagal Bertemu Marshanda & Anaknya)


"Ada pembicaraan tentang itu juga, tapi itu kan masih jauh. Sekarang ini memang agak hopeless ada rencana, dan ada yang memberikan saran, cuma kita masih nunggu itikad baik kebutuhan Sienna kan ketemu ayahnya," ungkap Ben, di kediaman Chaca, Jalan Menteng Dalam No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).


Sebelum ke Komnas HAM, Ben pernah mencoba membicarakan kasus tersebut dengan keluarga besar. Namun, pembicaraan itu belum menemukan titik terang.


"Kemarin kita sudah bicara sama keluarga, dan keluarga orangtua aku. Tapi aku merasa belum ada titik terang ya, kita kan punya hak yang sama sampai sekarang enggak dikasih," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.