Cerita Fachry Albar Luluhkan Hati Renata


Kamis, 12 Juni 2014 17:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Fachry Albar berhasil meluluhkan hati Renata (Foto: Arief)Fachry Albar berhasil meluluhkan hati Renata (Foto: Arief) JAKARTA - Tidak mudah bagi Fachry Albar bisa meluluhkan hati Renata Kusmanto. Butuh perjuangan khusus dengan menyita waktu lebih, agar Renata menerima cintanya.


"Saya jatuh cinta sama dia, terus saya cari tahu dia di mana, saya temuin. Jual mahalnya luar biasa, tapi saya kejar terus. And I got you now. Saya ngefans sama dia pas pertama ketemu," ungkap Fachry, saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).


Perjuangan itupun akhirnya membuahkan hasil. Terbukti, dia bisa mempersunting bintang film Ketika Tuhan Jatuh Cinta itu. Selain berparas cantik, kepribadian Renata menjadi daya tarik bagi anak Ahmad Albar itu. (Baca: Fachry Albar & Renata Bulan Madu di Jembatan Suramadu)


"Dia (Renata) seru, karakternya unik, dan strong. Loyal juga. Ya semua yang ada di dia bagus buat jadi istri," pujinya.


Kegigihan Fachry akhirnya berhasil meluluhkan Renata. Prinsip yang kuat membuat Renata membuka hati untuknya. (Baca: Ijab Kabul Dua Kali, Fachry Albar Ngaku Grogi)


"Dia (Fachry) gigih, prinsipnya kuat," tandas Renata.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.