Kode di Balik Senyuman Ariel


Ariel dikabarkan akan umrah bareng Sophia Mueller (Foto: Dok Okezone)Ariel dikabarkan akan umrah bareng Sophia Mueller (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Ariel "Noah" dikabarkan akan mengajak Sophia Mueller umrah. Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Ariel hanya memilih tersenyum dan mengedipkan mata. Apa kode di balik senyum dan kedipan mata Ariel?


Noah tampl di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat 6 Juni malam lalu. Para penggemar Noah memenuhi kafe itu. Mereka penyanyi dan bergoyang mengikuti sang vokalis.


Pada sela-sela acara, panitia memberikan kesempatan kepada penggemar Noah untuk bertanya. Dan malam itu, ada seorang perempuan yang mendapat kesempatan naik ke atas panggung untuk bertanya.


Malam itu, ada seorang perempuan yang mendapat kesempatan untuk naik ke atas panggung untuk bertanya kepada Ariel dan teman-temannya. "Mau nanya, benar enggak sih Ariel pacaran sama Sophia Latjuba?," tanyanya, sambil tersenyum.


Pertanyaan seperti ini sebetulnya ingin dihindari pihak panitia. Sebelumnya, mereka sudah mengingatkan para penggemar Noah tidak bertanya tentang hal-hal pribadi. Itulah mengapa setelah bertanya, perempuan itu disuruh turun dari panggung.


Sementara Ariel terlihat tenang ketika ditanya. Wajahnya tidak pucat. Dia tidak marah, dan menggerutu. Dia hanya tersenyum.


"Pokoknya, kalau sudah merasa lelah, saya minum ini," jawabnya sambil mengangkat botol minuman bervitamin.


Usia acara, Noah membuka ruang untuk media. Tidak seperti sebelumnya, kali ini tidak ada wartawan yang bertanya tentang hubungannya dengan Sophia. Pasalnya, pihak panitia sudah meminta wartawan tidak bertanya hal-hal yang tidak menyangkut karier musik Noah.


Setelah konferensi pers yang berlangsung kurang lebih 20 menit, kami mendekati Ariel. Kami bertanya tentang rencana keluarganya untuk menunaikan ibadah umrah bersama Sophia. Dia diam. Dahinya berkerut. Tangan kanannya mengelus dagunya. Sesekali tangannya menahan dada salah seorang lelaki yang mengawalnya untuk pergi.


"Biar saja. Nanti dulu," ungkapnya sambil menahan dada pengawalnya.


Setelah itu, Ariel menatap kami. Dan tersenyum. Tidak ada kalimat yang keluar dari bibirnya. Dia tersenyum sambil mengedipkan mata kirinya. Lalu pergi. (Genie/Genie/nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.