Putus, Berondong Jennifer Lopez Tetap Dapat Mobil Mewah


Rabu, 11 Juni 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Casper dan J-Lo (Foto: ist)Casper dan J-Lo (Foto: ist) LOS ANGELES - Setelah dua tahun berkencan, Jennifer Lopez dan Casper Smart akhirnya putus. Pria berusia 27 tahun itu pun terlihat mengemasi barang, dan pindah dari rumah sang kekasih, pekan lalu.


Selama menjalin asmara, Casper mendapatkan hadiah mewah dari Jennifer. Namun, ibu dua anak tersebut mengizinkan Casper menyimpan semua barang yang pernah diberikan untuknya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (11/6/2014).


"Dia bisa menyimpan semua hadiah yang dibelikan Jennifer, termasuk truk modifikasi yang diberikan Jennifer untuk ulang tahunnya ke-25. Jennifer selalu murah hati dan Casper mengemasi semuanya dan pindah," ungkap sumber.


Casper merasa terpukul putus dari Jennifer. Dia juga sedih karena harus berpisah dengan anak-anaknya, karena mereka kerap bermain bersama. Pria yang berprofesi sebagai penari latar ini berharap masih bisa tinggal di rumah Jennifer.


Meski tak lagi bersama, penyanyi latin tersebut berniat tetap menjalin hubungan baik dengan Casper karena sangat dekat dengan anak-anaknya. Dia juga belum bisa melupakan Casper.


"Dia (Casper) sedih tentang perpisahan. Dia benar-benar ingin tinggal bersama Jennifer. Dia mencintainya dan anak-anaknya. Dia (Jennifer) sebenarnya masih mencintai Casper. Bagian tersulitnya adalah anak-anak mencintainya juga. Dia sudah seperti keluarga," tutup sumber.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.