Lho, Cucu Bung Karno Bantah Pernah Nikahi Jane Shalimar


Kamis, 12 Juni 2014 22:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jane dan Didi (Foto: Edi/Okezone)Jane dan Didi (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Didi Mahardika membantah pernyataan Jane Shalimar tentang status pernikahan secara siri yang mereka lakukan. Menurut Didi, tak pernah adanya ikatan pernikahan dengan Jane.


Tak pernah terjadinya ijab kabul antara dirinya dengan wali nikah dari pihak Jane Shalimar. Tetapi ia mengaku adanya acara tradisi untuk mengunci status hubungan mereka.


"Saya enggak pernah (ijab kabul di depan orangtua Jane) waktu itu pernah ada ritual dan saya juga sudah ngomong juga sama teman-teman media katanya adat orang Arab itu kalau pacaran kayak harus dikunci, cuma bukan berarti itu nikah," ungkapnya saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).


Saat itu pun tak ada kehadiran keluarga dari pihak Didi maupun pihak Jane. Jadi tak bisa acara tradisi itu dibilang sebagai acara pernikahan.


"Setahu aku kan kalau nikah harus ada keluarga aku juga, tapi enggak pernah ada keluarga aku. Karena kalau saya pribadi saya enggak tahu nikah siri itu seperti apa" katanya lagi.


Didi pun telah memutuskan ikatan itu di depan keluarga besar Jane agar tak terjadi fitnah. Kejadian itu terjadi sekira satu bulan yang lalu.


"Kalau saya resmi putus kira-kira satu bulan lebih. Saya putusinnya di rumah saya disaksikan sama om-nya dia," tandasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.