Sahabat Kecewa Hariri Injak Kepala Orang


Minggu, 16 Februari 2014 17:08 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ustadz Hariri memarahi operator sound system (Foto: YouTube)Ustadz Hariri memarahi operator sound system (Foto: YouTube) TANGERANG - Salah satu sahabat Ustadz Hariri, Adit Cepot, mengaku kecewa dengan langkah Hariri marah-marah dan "mengunci" kepala orang.


"Kalau untuk masalah Ustadz sekarang, saya enggak pro ke dia. Jujur, saya kecewa," kata Cepot saat berbincang dengan Okezone, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (16/2/2014).


Menurut Cepot, sebelumnya dia pernah membela habis-habisan Hariri, setelah dituduh melakukan pelecehan kepada Cinta Penelope. Namun kini, dia justru kecewa atas peristiwa injak kepala yang dilakukan bintang sinetron Islam KTP itu.


"Kalau untuk masalah kasus waktu sama Cinta, dia juga ngomong, 'Pot gimana nih, tolongin gue deh. Lo kan tahu sebenarnya kayak apa'," kata Cepot, mengulangi ucapan Hariri.


Namun, setelah melihat, dan mendengar kelakuan sahabatnya itu, Cepot mengaku kecewa.


"Kalau di sini saya enggak sebagai sahabat saja, saya sebagai masyarakat yang melihat. Soalnya saya enggak ada di lokasi, saya enggak tahu apa-apa. Kalau dari video, ya sudah jelas, saya sebagai sahabat ya kecewa saja. Kalau mau kayak gitu, ngapain sih di depan orang banyak, di depan panggung, ya saya kecewa saja," tandasnya. (nsa)